Batu akik sulaiman

Batu akik sulaiman
Akik Sulaiman Daud
Batu akik sulaiman adalah salah satu nama jenis batu akik yang juga banyak di cari oleh para kolektor batu permata. Batuk akik sulaiman, konon di percaya dapat membawa energi positif bagi yang memakainya dan membawa keberuntungan.

Banyak sekali kepercayaan yang di timbulkan dari batu akik sulaiman ini, menurut mereka yang pernah menggunakan batu akik sulaiman ini beranggapan bahwa batu akik sulaiman dapat meningkatkan kinerja otak bagi yang mengunakanya. Batu akik sulaiman terdapat beberapa warna antara lain merah, kuning serta kombinasi beberapa di antara kedua warna tersebut.

Kesenangan seseorang, memang relatif, jadi setiap orang tidak sama dalam menilai sebuah batu akik. Namun batu akik sulaiman banyak yang mempercayai bahwa, jenis batu ini selain warnanya yang indah juga memiliki nilai megis dan banyak di buru oleh para kolektor batu permata. Batu akik sulaiman konon di percaya juga pernah menempel di jari Nabi Sulaiman AS.

Berikut ini macam-macam batu akik jenis Sulaiman antara lain:

1. Batu akik Sulaiman Daud.
2. Batu akik Sulaiman susu.
3. Batu akik Sulaiman combong.
4. Batu akik Sulaiman kuning.
5. Batu akik Sulaiman emas.
6. Batu akik Sulaiman mata.
7. Batu akik Sulaiman hijau.
8. Batu akik Sulaiman madu.
9. Batu akik Sulaiman hitam.
10. Batu akik Sulaiman biru.
11. Batu akik Sulaiman junjung drajat.
12. Batu akik Sulaiman panca warna.
13. Batu akik Sulaiman kurung.
14. BAtu akik Sulaiman wulung.

Itulah beberapa jenis batu akik yang di ketahui, Anda ingin menambahkan? silahkan di tulis di kolom komentar.

Sebenarnya batu akik sulaiman tidak benar-benar berasal dari Nabi Sulaiman AS namun hanyalah istilah karena di percaya batu tersebut tampak seperti batu akik yang konon pernah di pakai Nabi Sulaiman AS pada waktu itu.

Batu akik Sulaiman di yakini oleh beberapa orang memiliki manfaat yang berbeda-beda seperti penglaris dagangan, kecerdasan, keberuntungan, pelet dan masih banyak lagi yang lain.

Jika Anda menginginkan batu akik jenis ini sebaiknya berhati-hati karena banyak sekali pedagang nakal yang membuatnya dari batu lain atau dari bahan lain yang di buat mirip seperti batu akik jenis Sulaiman, perhatikan juga tekstur batunya serta warna tampilannya. Jika Anda ingin mendapatkan batu Sulaiman asli saya rekomendasikan untuk datang langsung ke Sumatra.

Berapa harga batu akik sulaiman? batu akik sulaiman memeiliki haga yang bervariasi sesuai dengan tingkat kekerasan, tekstur, warna dan keunikan batu tersebut. Harga selama ini yang pernah deal mencapai jutaan rupiah/butir kecilnya.
Bagaimana, tertarik batu akik Sulaiman?


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: