Batu akik langka dan mahal beserta namanya

Batu akik langka dan mahal beserta namanyaBatu akik yang langka tentu saja memiliki nilai jual yang mahal harganya. Batu akik saat ini semakin di gemari oleh banyak pihak mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, tua, laki-laki, perempuan dan mulai dari kalangan rakyat jelata sampai pejabat negara dan para artis.

Fenomena batu akik sangat fantastis saat ini, mereka yang menggemari batu akik rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memiliki batu akik pujaannya.

Sebenarnya batu mulia atau batu akik sudah ada sejak zaman dahulu. Batu akik langka dan mahal di dunia sudah ada sejak masa lalu, hanya saat ini namanya mulai muncul kembali. Entah kenapa?

Nama batu akik yang langka dan mahal harganya hanya sedikit jumlahnya di dunia ini, Wajar saja, karena jumlah yang sangat terbatas dan memiliki keindahan tersendiri sehingga batu akik berharga jual sangat mahal, hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memilikinya.

Sebenarnya pada tulisan kali ini tidak beda jauh dengan tulisan yang terdahulu, karena pada dasarnya batu mulia tersebut memiliki kesamaan hanya kita perlu menambahkan informasi yang lebih banyak lagi agar pengetahuan kita tentang batu akik semakin banyak dan semakin memahami tentang batu akik, Khususnya bagi Anda penggemar batu akik.

Nama-nama batu akik langka dan mahal yang telah di lansir oleh Djurnal.com antara lain. 

1. Batu akik Jadeite.

2. Batu akik Berlian merah.

3. Batu akik Serendibite.

4. Batu akik Garnet.

5. Batu akik Painite.

6. Batu akik Grandidierite.

7. Batu akik Musgravite.

8. Batu akik Pink Star Diamond.

9. Batu akik Alexandrite.

10. Batu akik Black opal (kalimaya).

11. Batu akik Blue Tanzanite.

Itulah beberapa nama-nama batu akik langka dan mahal yang saat ini menjadi perbincangan atau topik utama di kalangan penggemar batu akik. Jika masih ada lagi batu akik yang langka dan mahal pemirsa bisa menambahkan di kotak komentar.
Bagaimana dengan Anda, pilih yang mana,,,?


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: